Jumat, 17 Juni 2016

Mitsubishi Delica vs Rivals: Kesimpulan dan Data Tes

Mitsubishi Delica vs Rivals: Kesimpulan dan Data Tes

 

 

 

 

 

 

Kesimpulan :

Pada akhirnya pergelutan di kelas High MPV memang terbukti dimenangkan oleh Mitsubishi Delica. Kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan transporter keluarga yang nyaman dengan kabin lapang serta fitur yang lengkap, merupakan kekuatan utamanya. Apalagi Delica juga didukung oleh harga termurah dan kemampuan daya jelajah yang tidak dimiliki para pesaingnya kian mengukuhnya ia sebagai yang terbaik di kelasnya.

Sedangkan Nissan Serena harus menerima berada di posisi kedua. Bantingan suspensi yang lembut dengan posisi duduk pengemudi ergonomis dan penerapan panoramic roof, tetap menjadi poin utama dari High MPV Nissan ini. Bagi keluarga yang mengutamakan kenyamanan dari sebuah kendaraan tanpa tergelitik untuk melakukan petualangan ke alam terbuka, tentu Serena tetap menjadi pilihan terbaik, meski ia menjadi kontestan termahal dalam Road Test kali ini.

Toyota Nav1 pun harus puas berada di posisi buncit dalam Road Test kali ini. Tapi bukan berarti ia tak memiliki keunggulan. Kepraktisan dan kehematan dari mesin berteknologi Valvematic tetap menjadi daya tarik keluarga Indonesia. Apalagi bagi Anda yang mendambakan daya tahan khas Toyota, Nav1 patut Anda pertimbangkan. 

Peringkat Akhir :

1 2 3
Mitsubishi Delica Nissan Serena Panoramic Autech Toyota Nav1 V Limited A/T
+: Fun to drive, desain unik, akomodasi
-: Lipat bangku belakang sulit, akselerasi, akses masuk tinggi
+: Bantingan suspensi, akselerasi, atap panoramik
-: Konsumsi BBM, harga, ground clearance
+: Konsumsi BBM, cap tain seat flek sibel, AC climate control dual zone
-: Ayunan suspensi agak keras, desain datar, bodi limbung


0 komentar:

Posting Komentar